Home Wisata Beberapa Negara yang Memiliki Aturan Aneh, Turis harus Mengetahuinya!

Beberapa Negara yang Memiliki Aturan Aneh, Turis harus Mengetahuinya!

by ritha halima

Tiap-tiap negara mempunyai regulasi, tradisi dan tradisinya masing-masing. Undang-undang hal yang demikian tentunya berbeda satu sama lainnya. Oleh karena itu, Anda seharusnya dapat mengikuti keadaan dengan regulasi yang berlaku di daerah hal yang demikian dan mengenal seluruh apa yang boleh dikerjakan dan dilarang sebelum datang ke daerah hal yang demikian.

Sebagian regulasi yang berlaku di tiap negara mungkin tampak remeh. Melainkan, bila Anda tak sengaja melanggarnya, karenanya hukuman ataupun sanksi siap menghampiri Anda. Tentu akan benar-benar memalukan jikalau anda seharusnya menerima hukuman ketika berkunjung ke negara orang. Kecuali merepotkan tentu Anda tak dapat merasakan waktu tamasya yang dimiliki.

1. Dilarang menerapkan high heels

Mengenakan sepatu hak di sebagian komponen kawasan di Yunani merupakan ilegal. Apalagi jikalau memakainya selama momen bersejarah, pasalnya orang di sana percaya bahwa sepatu hak tinggi bisa berbahaya batu mulia.

2. Dilarang makan di daerah biasa

Anda seluruh tahu bahwa umat Islam melaksanakan puasa selama bulan Ramadhon. Jadi, jikalau non-Muslim (atau Muslim) ditemukan makan di daerah biasa di negara-negara Arab selama Ramadhon, mereka mungkin akan masuk penjara atau didenda berat.

3. Menyebrang jalan

Mungkin cukup santai bagi Anda untuk menyeberang jalan di Indonesia. Melainkan di Amerika, hal itu dianggap sebagai sebuah kriminalitas.

4. Merayakan valentine

Tiap-tiap 14 Februari dianggap sebagai hari beri sayang atau diketahui dengan valentine day. Sementara tiap negara membiarkan warganya untuk merayakan hari berbahagia ini, tetapi, Pakistan dan Arab Saudi sudah melarangnya.

5. Memakan permen karet

Banyak dari Anda terbiasa mengunyah permen karet tiap hari. Melainkan tahukah Anda bahwa hal ini tak diperkenankan di Singapura? Tiap-tiap warga negara yang tertangkap mengekspor permen karet akan didenda. Melainkan, permen karet tersedia di apotik sebab alasan medis.

You may also like

Leave a Comment