Home Kecantikan Berikut Cara-Cara Packing Make-up yang Aman Untuk Anda Yang Akan Pergi Traveling

Berikut Cara-Cara Packing Make-up yang Aman Untuk Anda Yang Akan Pergi Traveling

by ritha halima

Wisata menjadi peristiwa yang ditunggu tiap wanita. Sebab itu, mereka tak lupa menyiapkan membawa produk make-up kesayangan. Supaya produk make-up tak rusak selama perjalanan, ini tipsnya.

Panjangnya perjalanan selama bertamasya, sesekali membikin para wanita merasa cemas dengan situasi produk kecantikan mereka. Pasalnya, tidak jarang sebagian barang seharusnya mengalami retak, malah bocor sampai mengotori make- up pouch. Tentunya ini menjadi hal yang benar-benar merepotkan.

Supaya tidak cemas lagi akan produk make-up kesayangan Anda, berikut kiat packing produk kecantikan supaya turunan Anda konsisten aman selama di perjalanan,

1. Manfaatkan case kacamata untuk brush make-up

Kecuali difungsikan untuk melindungi kacamata, wadah kacamata yang cukup solid dan tak ringkih ini juga dapat difungsikan sebagai rumah bagi kuas makeup Anda. Kecuali itu Anda juga dapat memasukan bermacam peralatan make up lain seperti cotton bud, bobby pin sampai kapas kecantikan. Anda malah terbebas dari kekhawatiran kuas make up yang rawan patah selama perjalanan.

2. Tempatkan foundation pada daerah contact lens

Foundation biasanya mempunyai ukuran kemasan yang bulky dan material kaca yang akan menambah muatan turunan. Sebab itu sebaiknya manfaatkan kemasan contact lens. Dengan ukuran imut dan kecakapan mengunci yang bagus, kemasan contact lens dapat diisi dengan produk foundation ataupun primer. Tapi pastikan Anda memakai spatula ketika memindahkan produk supaya foundation konsisten higienis dan tak terkontaminasi kuman.

3. Tempatkan cotton pad di atas powder

Anda cukup memanfaatkan selembar kapas untuk melindungi compact kesayangan. Caranya, tempatkan kapas berukuran cocok besar palet ke dalam compact. Tekstur kapas yang lembut dan solid akan menjaga produk make-up di bawahnya konsisten aman dan bebas retak selama perjalanan tamasya.

4. Lapisi produk sampo dan sabun dengan plastik

Kecuali make-up menjadi retak, produk kecantikan yang bocor juga menjadi salah satu mimpi buruk para make-up junkie ketika bertamasya. Untuk menghindarinya, sebaiknya pakai plastik jernih sebagai pelindung tambahan produk Anda. Caranya buka tutup botol kemasan, tutupi dengan plastik transparan, ikat dengan karet lalu tutup kembali produk sampai mengunci total.

Sistem ini dievaluasi tepat sasaran diaplikasikan untuk bermacam produk mandi Anda. Sebab produk tipe ini yang paling rentan mengalami kebocoran serta tumpah di dalam make-up pouch. Anda juga dapat membeli kontainer berukuran travel kit dan pindahkan produknya ke ukuran yang lebih ringkas. Jangan lupa untuk menentukan kemasan sudah tertutup dengan total.

You may also like

Leave a Comment